Pondok Mie Aceh Dewi

Hallo,
Assalamualaikum temen-temen..
So, dikesempatan kali ini aku bakalan nge-review makanan yaitu Mie Acehhhhh......


Untuk tempat makannya sendiri, disini itu menurut aku nyaman, luas, dan ada 2 pilihan tempat, mau didalam atau diluar. Jarak meja ke meja lain itu lebar jadi menurutku nggak sesak aja dan tempatnya sejuk. Tempatnya juga bersih dan pelayanannya bagus.

Mie Aceh Tumis Seafood

Nah disini aku mesan 2 menu (untuk berdua ya yang pastinya hehe). Pertama aku pesan Mie Aceh Tumis Seafood dan kedua pesan Mie Aceh Basah Biasa. Sebenarnya aku juga gak tau bedanya apa yang tumis sama yang basah hahaha, tapi kata pelayannya, beda tumis dan basah cuma dikuah nya aja, yang tumis lebih banyak yang basah lebih sedikit. But, menurutku sama aja😂 Untuk porsi mereka ini gak pelit, bener-bener gak pelit. Porsinya ngenyangin banget. Disajikannya juga sama acar bawang, timun, dan 2 jenis kerupuk, kerupuk udang sama kerupuk emping.

Mie Aceh Basah Biasa

Mie aceh tumis seafood ini isinya udah pastinya ada udang dan cumi, seperti yang aku bilang tadi, mereka ngasihnya gak pelit, cumi dan udangnya banyak jadi puas makannya. Kalau mie aceh basah biasa isinya cuma ayam suwir aja, itu juga banyak dan lumayan besar jadi kerasa pas digigit. Selain itu isian keduanya sama, ada tauge, sawi, kol, dan tomat. Menurutku tingkat kematangannya itu pas banget, tekstur mie nya itu pas, nggak keras dan nggak lembek banget gitu. Sayur-sayurannya juga matangnya pas. Kuahnya kental dan rasanya gurih enak nggak terlalu asin. Untuk minuman, aku cuma pesen es teh manis.

Yang tinggal di Pekanbaru wajib coba dan yang lagi ke Pekanbaru wajib mampir buat cobain. Harganya ramah dikantong dan bikin kenyang. Rame nya itu pas malam, parkirannya yang dipinggir jalan itu full😂

Harga:
-Mie Aceh Tumis Seafood: 17.000
-Mie Aceh Basah Biasa: 13.000
-Es Teh Manis: 5.000
Lokasi: Jl. Arifin Ahmad, Pekanbaru
Jam Buka: Setiap hari dari jam 10.00 - 23.00 WIB
Rate: 5/5

Sekian review dari aku kali ini, terimakasih sudah membaca:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Beau Youth Mask, Maskeran Cuma 5 Menit!

REVIEW: Safi White Expert

Review: SK7 Product